Sukses

Kebakaran di Senayan City Sudah Ditangani, Telah Beroperasi Normal Kembali

Kebakaran sempat terjadi di Mal Senayan City (Sency), Kamis (20/4/2023) malam. Adapun, hal ini membuat asap memenuhi lantai dasar Senayan City.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran sempat terjadi di Mal Senayan City (Sency), Kamis (20/4/2023) malam. Adapun, hal ini membuat asap memenuhi lantai dasar Senayan City.

"Sehubungan dengan adanya kejadian asap di salah satu tenant F&B (Food and Beverage) di lantai LG, dengan ini kami sampaikan bahwa kejadian tersebut langsung ditangani dengan cepat dan baik oleh pihak Restoran dan manajemen Senayan City," kata Center Director Management Senayan City, Selvyn dalam keterangannya, Kamis (20/4/2023).

"Sehingga dapat ditanggulangi dalam waktu singkat," sambungnya.

Menurut dia, dengan penanganan kebakaran yang cepat tersebut, kondisi area sudah dibuka kembali. Selain itu, sudah beroperasi dengan normal.

"Kondisi Area sudah dibuka kembali untuk pengunjung, dan Senayan City (Sency) beroperasi dengan normal," jelas Selvyn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejadian Sudah Ditangani dengan Baik

Hal senada diungkapkan, Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Satriadi Gunawan mengatakan, kebakaran tersebut sudah berhasil dipadamkan.

"Kejadian 1 jam yang lalu sudah dapat ditangani," kata Satriadi ketika dikonfirmasi.

Sebelumnya, pada sejumlah video yang beredar di media sosial, pengunjung segera dievakuasi keluar mal. Gerai-gerai juga menutup tokonya akibat kebakaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.