Sukses

Viral Aksi Balap Liar di Bekasi Tutup Akses Jalan Arteri

Sebuah video viral memperlihatkan ulah pembalap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para pembalap liar dengan sengaja menghentikan pengendara hingga menutup akses jalan untuk aksi mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video viral memperlihatkan ulah pembalap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para pembalap liar dengan sengaja menghentikan pengendara hingga menutup akses jalan untuk aksi mereka.

Dalam rekaman terlihat sejumlah pembalap yang didominasi anak muda, saling berjejer mengendarai sepeda motor di jalan protokol tersebut. Mereka menghentikan pengendara yang hendak melintas dan menutup akses jalan.

Akibat ulah para pembalap liar tersebut, kemacetan pun tak terelakkan. Meski begitu, para pelaku tak peduli dan tetap melangsungkan kegiatan membahayakan tersebut.

Warga sekitar menyebutkan, aksi balap liar kerap terjadi di wilayah tersebut pada malam hari. Warga dan pengguna jalan mengaku sudah sangat terganggu dengan kegiatan yang juga sebagai ajang judi tersebut.

"Ya memang udah sering (balap liar). Biasanya anak muda," kata Reihan, warga sekitar, Kamis (13/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Patroli Ditingkatkan

Selain di Jalan Ahmad Yani, aksi balap liar kabarnya juga kerap terjadi di Jalan Chairil Anwar. Warga berharap ada patroli masif dari pihak kepolisian, khususnya di malam hari, untuk mengantisipasi aksi balapan yang semakin meresahkan tersebut.

"Ya kalau bisa, patrolinya biar ditingkatkan lagi," imbuh Reihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini