Sukses

Oesman Sapta Temui Jokowi di Istana, Apa yang Dibahas?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima kunjungan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/3/2023). Oso menyebut kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan Jokowi.

"Enggak dalam rangka apa-apa. Silaturrahmi aja. Ndak, udah memang janjian mau ketemu," kata Oso kepada wartawan usai pertemuan di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Oso dijadwalkan bertemu Presiden Jokowi pada pukul 10.30 WIB. Dia mengaku pertemuan dengan Jokowi berlangsung selama satu jam dan tidak ada pembahasan soal politik.

"Enggak ada, ketawa kakak kikik. Kan saya kalau ketemu presiden begitu aja. Enggak ada yg penting, ndak ada yang dibicarakan yang menyangkut masalah, apalah politik kek apa. Enggak (ada)," jelasnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Tawaran Khusus

Oso menuturkan mendapat tawaran khusus dari Presiden Jokowi. Namun, tawaran tersebut berupa undangan untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

"Tawaran? Oh ya ada tawaran buka puasa. Mau ikut ya? Bener ya? Nanti saya undang buka puasa yaa," pungkas Oso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.