Sukses

5 Remaja di Bogor Ditangkap Saat Hendak Tawuran, 1 Orang Bawa Celurit

Tim Kujang Polresta Bogor Kota mengamankan lima remaja yang diduga hendak melakukan tawuran Jalan Raya Bangbarung, Kota Bogor, Minggu (12/3/2023) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Kujang Polresta Bogor Kota mengamankan lima remaja yang diduga hendak melakukan tawuran Jalan Raya Bangbarung, Kota Bogor, Minggu (12/3/2023) dini hari.

Kelima remaja tersebut, yakni EM (17), CA (15), RS (13), MF (16) dan DA (16) diamankan saat nongkrong di pinggir Jalan Raya Bangbarung. Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sebuah celurit dari tangan EM.

"Remaja berstatus pelajar ini diamankan karena kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit. Ditemukan di dalam baju," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

EM kemudian digelandang ke Mapolresta Bogor Kota untuk kepentingan penyelidikan. "Penyidik masih mendalami motif EM membawa celurit," kata dia.

Bismo menegaskan pihaknya akan terus melakukan patroli, terutama di malam hari untuk mencegah aksi tawuran remaja maupun kelompok remaja yang belakangan ini kian marak di Kota Bogor.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menambahkan, kelima orang tersebut diduga hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Bangbarung.

"Statusnya pelajar, mereka semuanya warga Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor,” jelas Rizka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patroli Kamtibmas

Patroli kerawanan kamtibmas yang melibatkan 12 personel gabungan Sat Narkoba, Sat Reskrim dan Sat Intelkam tersebut juga turut mengamankan minuman keras dari warung atau kios di daerah Warung Jambu.

“Ada empat botol minuman jamu jenis Intisari, tiga botol minuman jamu jenis Anggur Merah, satu botol minuman keras jenis ciu yang akhirnya dibuang di lokasi, disaksikan oleh penjual minuman ciu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.