Sukses

Bocah 9 Tahun Dibunuh Ibu Kandung Karena Kemaluannya Mengecil

Dari pemeriksaan awal didapat, Retno Purwati (39) pelaku yang juga ibu korban membenamkan kepala korban ke bak mandi dengan tangan terikat.

RP (39) membunuh anak kandungnya sendiri VR (9). Apa alasan RP hingga membunuh darah dagingnya sendiri?

"Menurut pengakuan, pelaku malu karena kemaluan anaknya mengecil setelah disunat," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Timur, Komisaris Polisi Didik Haryadi saat dihubungi Liputan6.com Selasa (26/2/2013).

Dari pemeriksaan awal didapat, RP (39) pelaku yang juga ibu korban membunuh korban di dalamkamar mandi. Setelah korban tidak bergerak, pelaku kemudian meninggalkannya di rumah. Lalu, pelaku menjemput kakak korban.

"Setelah itu, pelaku melapor ke Polres Jakarta Timur. Dia mengaku telah membunuh anak kandungnya sendiri," ujar Didik lagi.

Hingga kini jasad korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Sementara pelaku sudah berada di Polres Jakarta Timur. (Ism)

*** PERBAIKAN BERITA

Berita di atas sudah diperbaiki oleh redaksi, Senin 14 Desember 2020, karena adanya keberatan dari pembaca. Setelah menelaah dan mendiskusikannya, redaksi mengambil langkah untuk memperbaiki isi berita dengan menghilangkan beberapa bagian yang merujuk pada identitas pembaca tersebut. Redaksi turut berbelasungkawa atas peristiwa tersebut dan memohon maaf bagi pihak yang dirugikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.