Sukses

Buntut Keributan di Tempat Hiburan Malam di Jakarta Selatan, 7 Orang Ditangkap

Mereka saling serang dengan mengunakan senjata dan merusak properti. Kejadian ini menimbulkan ketakutan masyarakat di lokasi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi tangkap tujuh orang buntut keributan di salah satu tempat hiburan malam (THM) kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menerangkan, tujuh orang yang berasal dari dua kelompok berbeda terlibat keributan di tempat umum.

Mereka saling serang dengan mengunakan senjata dan merusak properti. Kejadian ini menimbulkan ketakutan masyarakat di lokasi.

"Ribut menggunakan beberapa alat. Kami akan selidiki beberapa menggunakan senjata tajam, melakukan perusakan terhadap properti orang sehingga yang ada di area publik takut," kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (23/2/2023).

Hengki menerangkan, tujuh orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia menyebut. kemungkinan tersangka akan bertambah.

"Kita akan periksa kita akan naik terus siapa ini gembongnya. Kita akan tangkap. Semua sama di mata hukum," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keributan di Tempat Hiburan Malam

Keributan terjadi di salah satu tempat hiburan malam (THM) di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu 18 Februari 2023. Kejadian ini viral di media sosial.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan adanya insiden tersebut. Korban pun telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Iya benar laporannya sudah diterima ke SPKT Polda Metro Jaya," singkat Trunoyudo dalam keterangannya, Minggu (19/2/2023).

Dalam video yang beredar tampak petugas kepolisian dibantu petugas keamanan tempat hiburan malam mencoba meredam kelompok yang sedang bersitegang. Satu orang terlihat dipisahkan.

Masih dalam video itu, sejumlah pria tampak merusak sebuah mobil hitam yang terpakir di area tempat hiburan malam. Akibat kejadian itu, kaca depan mobil pun pecah dan spion serta pintu ikut penyok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.