Sukses

Kecelakaan Balap Liar, 2 Pemotor di Bekasi Terluka Parah

Dua pemotor terluka parah akibat kecelakaan di Jalan Raya Baru Underpass, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Liputan6.com, Bekasi - Dua pemotor terluka parah akibat kecelakaan di Jalan Raya Baru Underpass, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Kecelakaan diduga dipicu aksi balap liar yang berlangsung di sekitaran lokasi.

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (16/2/2023) sekira pukul 21.15 WIB. Saat itu pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, melaju dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, pelaku menabrak kendaraan sepeda motor Yamaha nopol B 4192 KGV yang dikendarai Minarjo (48). Kendaraan korban langsung oleng dan seketika menabrak pemotor lain bernama Yoseph (39) yang juga sedang melintas.

"Saudara Yoseph terpelanting membentur bagian body kendaraan pick up Suzuki Carry nopol B 9608 KAW," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi, Jumat (17/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka serius di kepala dan tubuh. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

"Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan, mengalami kerusakan dan diamankan sebagai barang bukti," ujar Erna.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan aksi balap liar. Kasus ini kini dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.