Sukses

Partai Ummat Ibarat Bus yang Mesinnya Sudah Panas, Siap Antarkan Anies Jadi Presiden di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmady menyampaikan jika partainya siap menjadi armada untuk bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan menuju kemenangan di Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmady menyampaikan jika partainya siap menjadi armada untuk bakal calon presiden Partai NasDem Anies Baswedan menuju kemenangan di Pilpres 2024.

Partai Ummat, kata Ridho, diibaratkan sebagai bus yang mesinnya sudah panas dan siap mengantarkan Anies menjadi presiden di 2024.

"Insya Allah Partai Ummat walau belum dapat izin untuk beri tiket bus tersebut tapi ini mesin baru. Mesin perjuang-perjuangan Partai Ummat ini baru 2021 Pak Anies. Jadi mesin ini tidak hanya panas tapi siap berjuang," kata Ridho, dalam sambutannya di acara Rakernas Partai Ummat, di Asrama Pondok Haji Gede, Jakarta, Selasa (14/2).

Dia menceritakan, mengapa bus Partai Ummat ini siap berjuang, karena tantangan dan hambatan yang dilalui Partai Ummat dapat diatasi dengan baik. Terlebih, saat penjegalan Partai Ummat untuk menjadi peserta pemilu 2024.

Sehingga, dia memastikan bus Partai Ummat sudah siap berjuang, mengantarkan Anies menunju kemenangan di Pilpres 2024.

"Inilah insya Allah pejuang-pejuang Partai Ummat. Kalau Presidential threshold adalah proyeksi, hanya tiketnya, tapi ini insya Allah bus yang siap dipakai dan dan mesin yang sudah hidup bisa menghantarkan pak Anies menuju ke istana insya Allah," imbuh Ridho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Anies

Sebagai informasi, Anies Baswedan hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Ummat di Asrama Haji Pondok Gede, Selasa (14/2).

Kehadiran Anies disambut dengan teriakan takbir dan sorakan 'presiden' oleh kader Partai Ummat. Kehadiran Anies pun disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmady dan Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.