Sukses

Verrell Bramasta Resmi Gabung PAN, Bakal Nyaleg di Dapil Jabar

Usai bergaung dengan PAN, Verrell akan maju Pileg di dalil Jawa Barat pada Pemilu 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menyatakan aktor Verrell Bramasta telah resmi menjadi kader PAN.

"Sudah daftar. Saya udah terima pemberkasan beliau sudah daftar di KPPN, di komite pemenangan pemilu, kebetulan saya ketuanya," kata Yandri kepada di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (9/2/2023).

Putra dari artis Venna Melinda itu menurut Yandri akan maju Pileg di dalil Jawa Barat pada Pemilu 2024 mendatang. Namun, Yandri enggan membeberkan Verrel akan maju di dapil Jabar berapa.

"Bakal nyaleg Insyaallah di Jawa Barat. Jabar berapanya masih rahasia," tutur Yandri.

Sementara itu, Waketum Perempuan Amanat Nasional (Puan) Putri Zulkifli Hasan mengatakan ketertarikan Verrel untuk bergabung dengan PAN sudah berlangsung sejak 6 bulan lalu.

"Makanya kita sering discuss ternyata Verrel itu juga punya interest keinginan untuk masuk ke politik," kata Putri di DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaet Pemilih Muda

Sejak saat itu, Verrel intens berdiskusi dan menyatakan ketertrikannya terjun di dunia politik. Putri pun menilai adanya figur publik muda yang terjun ke dunia apolitik merupakan suatu hal baik bagi perpolitikan di Indonesia

“Generasi millenial ini ingin gimana caranya bisa ikut membangun, mengabdi untuk bangsa Indonesia. Apalagi saya dan Verrel paham nanti 2024 itu generasi milenial hampir 50 atau 60 persen, populasi, jadi jumlah yang sangat tidak sedikit," kata Putri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.