Sukses

GP Mania Bubar Sebelum Perang, Sahabat Ganjar: Perjuangan Belum Selesai

Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo Mania atau GPMania disebut bakal membubarkan diri sebelum Pilpres 2024 dimulai.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo Mania atau GPMania disebut bakal membubarkan diri sebelum Pilpres 2024 dimulai. Hal itu cukup mengejutkan mengingat saat ini para sukarelawan justru sedang bersatu padu memberi dukungan untuk tokoh pilihannya menjelang Pilpres 2024.

Pembubaran GPMania itu pun mendapat respons dari kelompok sukarelawan Sahabat Ganjar (SaGa).

Juru Bicara Sahabat Ganjar, Mahathir Muhammad, mengaku sangat menyesalkan pembubaran tersebut. Dia menegaskan dengan bubarnya GP Mania, bukan berarti menghentikan perjuangan sukarelawan lainnya untuk membawa Ganjar Pranowo menuju kursi sebagai orang nomor satu di Indonesia.

“Dukungan dan doa untuk Pak Ganjar Pranowo ini belum usai, belum selesai. Bukan hanya untuk mendukung Bapak Ganjar hingga nanti menjadi presiden di tahun 2024 tetapi juga sampai jadi presiden pun, untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (8/2).

Mahathir lantas mengajar para sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo untuk tidak patah semangat melihat pembubaran GPmania.

Dia juga meminta para anggota GPmania lainnya tidak kemudian berhenti memberi dukungan untuk Ganjar Pranowo menjelang Pilpres 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Tujuan Sama

Dia meyakini semua sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo memiliki niat dan tujuan yang sama.

“Kami relawan Sahabat Ganjar akan terus berjuang dan mendoakan Bapak Ganjar untuk jadi presiden di 2024. Kami terus memberi semangat dan doa untuk sukarelawan di seluruh Indonesia tetap sama-sama kita berjuang,” ujar dia.

Saat ini Sahabat Ganjar juga tetap aktif melakukan berbagai kegiatan sosial dan positif sekaligus sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia
    Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah sejak Agustus 2013 yang bisa dianggap sebagai Gubernur Twitter-nya Indonesia

    Ganjar Pranowo