Sukses

Toko Material di Jaksel Hangus Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Kebakaran menghanguskan sebuah Toko Material di Jalan Wijaya Kusuma 2, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (3/2/2023) pagi hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menghanguskan sebuah Toko Material di Jalan Wijaya Kusuma 2, Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (3/2/2023) pagi hari tadi.

"Unit dan personel segera dikerahkan untuk melakukan pemadaman awal yang mulai beroperasi pukul 09.11 WIB," tulis keterangan resmi @humasjakfire seperti dikutip, Jumat (3/2/2023).

Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi kejadian. Sekitar pukul 09.25 Wib dilakukan proses pendinginan.

"Api berhasil dilokalisir dengan pengerahan saat ini sebanyak 15 unit serta 60 personel. Belum diketahui secara pasti dugaan penyebab terjadinya kebakaran," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor Petugas Damkar DKI

Dalam akun itu menjelaskan, berdasarkan informasi, titik api itu berasal dari salah satu kamar karyawan yang diduga adanya korsleting listrik.

"Penghuni rumah berusaha memadamkan api menggunakan air, namun semakin membesar. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan kepada petugas Damkar DKI. Diduga, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.