Sukses

Istana Benarkan Ada Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh Kemarin Sore

Istana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis 26 Juni 2023 kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Istana membenarkan adanya pertemuan antara Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis 26 Juni 2023 kemarin. Namun, tak dijelaskan isi pertemuan keduanya.

"Betul, ada pertemuan tersebut kemarin sore," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin kepada wartawan, Jumat (27/1/2023).

Sebelumnya, Ketua DPP NasDem Charles Meikyansyah membenarkan Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta pada Kamis 26 Januari 2023 sore. Dia mengungkapkan, tak ada kader NasDem yang mendampingi Surya Paloh dalam pertemuan tersebut.

"Saya dengar begitu ya (Surya Paloh bertemu Jokowi), tetapi saya kebetulan lagi di dapil nih, kemarin sore sih memang saya dengar begitu," kata Charles, saat dikonfirmasi, Jumat (27/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Kebaikan Bangsa Indonesia

Dia tak menjelaskan secara detail apa yang dibahas dalam pertemuan antara Surya Paloh dengan Jokowi. Namun, Charles meyakini bahwa pertemuan tersebut demi kebaikan bangsa Indonesia.

"Kalau isi pertemuannya, saya juga lagi konfirmasi kepada beliau, yaitu apa saja. Yang jelas buat kebaikan kita semua lah, bangsa Indonesia," ucapnya.

"Apalagi ini kan bertemu kepala negara yang sangat berpengaruh kuat di dunia hari ini, Pak Jokowi dan salah satu bapak bangsa juga kan, Pak Surya Paloh," imbuh Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.