Sukses

Balita di Jakarta Utara Diduga Dicabuli, Terjadi di Rusunawa Marunda

Seorang balita berinisial N (3) diduga mengalami pelecehan seksual di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Seorang balita berinisial N (3) diduga mengalami pelecehan seksual di Rusunawa Marunda, Jakarta Utara.

Adapun Ibu korban berinisial F mengetahui kejadian itu pada Kamis 12 Januari 2023 malam, saat itu sedang memandikan anaknya yang mengeluhkan sakit pada alat vitalnya.

"Habis magrib pas saya mandiin, saya cek kemaluannya. Saya lihat bentuk alat vitalnya sudah bengkak," kata dia saat dihubungi, Selasa (17/1/2023).

F mengatakan, ia mengecek celana dalam yang dikenakan korban. Ternyata, alat vital mengeluarkan darah.

"Pas saya buka celananya kayak orang ketakutan. Dia umpetin terus udah gitu celana dibuka. Pas dibuka, iya disempaknya kayak bekas sperma gitu," ujar dia.

F mengaku telah berbicara empat mata dengan anak. Pengakuanya, ia dilecehkan oleh seorang pria berkumis. Parahnya lagi, anaknya diminta pelaku untuk mengarang cerita.

"Dia bilang yang melakukan om, bapak- bapak ada kumisnya ada giginya. Jadi dia pengakuan awal dibilang di hutan itu kejadiannya. Padahal disuruh sama om nya itu bilang kalau itu di hutan," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Dilaporkan

Kasus ini telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara pada 13 Januari 2023. F mengatakan, pelakunya diduga tinggal tak jauh dari Rusunawa.

"Kalau dilihat dari perilaku anak saya ketakutan di daerah rusun. Tapu pelakunya belum tahu," ujar dia.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya tak kunjung merespon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.