Sukses

Tawuran, Seorang Remaja di Bogor Tewas

Seorang remaja usia 17 tahun meninggal dunia usai tawuran di Jalan Raya Parakan Mulya, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat 13 Januari 2023 pagi.

Liputan6.com, Jakarta Seorang remaja usia 17 tahun meninggal dunia usai tawuran di Jalan Raya Parakan Mulya, Desa Parakan, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jumat 13 Januari 2023 pagi.

Korban inisial RAR tewas akibat luka bacokan di bagian kepala, tangan, kaki dan punggung.

Menurut Kapolsek Ciomas Kompol Yudi Kusyadi, korban RAR tewas di lokasi kejadian usai terlibat tawuran antar kelompok remaja sekitar pukul 04.00 WIB.

"Warga melaporkan korban tawuran yang meninggal di lokasi kejadian sekitar pukul 04.00 WIB," ujar Yudi.

Dari hasil penyelidikan polisi, tawuran kelompok remaja itu terjadi karena saling tantang di media sosial. Di lokasi kejadian, mereka saling serang menggunakan senjata tajam.

"Diduga kedua kelompok ini sudah janjian untuk melakukan tawuran. Tawuran ini menimbulkan satu korban jiwa," ungkap Yudi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buru Pelaku

Kepolisian masih mengejar para pelaku tawuran tersebut. Yudi yakin dalam waktu dekat polisi dapat menangkap para pelaku tawuran yang mengakibatkan satu orang tewas.

"Kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengejar para pelakunya," kata Yudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.