Sukses

Top 3 News: Pernyataan Terkini Aldila Jelita soal Kondisi Sang Suami Indra Bekti

Aldila Jelita yang mengabarkan kondisi terkini sang suami, artis Indra Bekti. Diketahui, sebelumnya Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit saat sedang siaran di sebuah radio swasta di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait Aldila Jelita yang mengabarkan kondisi terkini sang suami, artis Indra Bekti. Diketahui, sebelumnya Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit saat sedang siaran di sebuah radio swasta di Jakarta.

Aldila Jelita dengan setia mendampingi Bekti. Dia mengatakan, di tengah kondisinya yang masih dalam perawatan, Indra Bekti masih sering teringat terhadap pekerjaannya. Seperti diketahui, Indra Bekti memang dikenal sebagai pribadi yang suka bekerja.

Selain itu menurut Aldila, cara bicara ayah tiga anak tersebut rupanya masih sering melantur. Indra Bekti memang sedang menjalani masa pemulihan di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat setelah dioperasi akibat pendarahan otak.

Kemudian, optimistis Partai Ummat mampu mengambil hati rakyat untuk memenangkannya di Pemilu 2024. Terlebih terhadap suara-suara dari partai Islam lainnya termasuk suara dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Disampaikan Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, untuk merebut hati rakyat, partainya sudah mempersiapkan strategi. Salah satunya, dengan memperkuat konsolidasi baik internal maupun ekternal.

Ridho juga mengatakan, Partai Ummat akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) untuk merapatkan dan memperkuat barisan menuju Pemilu 2024.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait aparat kepolisian yang berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja pria yang jasadnya ditemukan di pinggir jalan raya Kampung Sawah, RT 01/ RW 03, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi, Minggu 1 Januari 2022.

Menurut Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, meski sudah berhasil mengamankan terduga pelaku, pihaknya masih mendalami terkait motif atau alasan pelaku tega menghabisi nyawa FM, remaja pria berusia 15 tahun itu.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin 2 Januari 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Enam Pernyataan Aldila Jelita, Istri Indra Bekti soal Kondisi Terkini Sang Suami

Artis Indra Bekti saat ini sedang terbaring sakit dan masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit saat sedang siaran di sebuah radio swasta di Jakarta.

Indra Bekti sempat izin ke kamar mandi, namun tak kunjung kembali. Setelah dicek, rupanya Indra Bekti sudah tak sadarkan diri dan hingga kini masih dirawat di ruang ICU.

Sang istri, Aldila Jelita pun dengan setia mendampingi. Ia juga menyampaikan kabar terkini dari sang suami yang sudah mulai sadarkan diri.

Aldila Jelita mengatakan, di tengah kondisinya yang masih dalam perawatan, Indra Bekti masih sering teringat terhadap pekerjaannya. Seperti diketahui, Indra Bekti memang dikenal sebagai pribadi yang suka bekerja.

"Jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi, terus dia bangun, 'Bunda, bunda, aku harus kerja,'" kata Aldila kepada wartawan, Sabtu 31 Desember 2022.

"Dia yang, 'Jam berapa jam berapa?' 'Jam dua.' Aku gituin. Dia mau kerja karena dia tahunya hari ini dia harus kerja," sambung Aldilla.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Upaya Menangkan Pemilu 2024, Partai Ummat Akan Gelar Konsolidasi

Partai Ummat optimistis mampu mengambil hati rakyat untuk memenangkannya di Pemilu 2024. Terlebih terhadap suara-suara dari partai Islam lainnya termasuk suara dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Kita berjuang untuk lebih besar dari itu. Insyaallah tidak terlalu melihat hal-hal yang kecil, insyaallah," ujar Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi, saat ditemui di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Minggu 1 Januari 2022.

Ridho pun mengatakan, untuk merebut hati rakyat Partai Ummat sudah mempersiapkan strategi. Salah satunya, dengan memperkuat konsolidasi baik internal maupun ekternal.

Dia mengatakan, Partai Ummat akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) untuk merapatkan dan memperkuat barisan menuju Pemilu 2024.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Polisi Tangkap Pembunuh Remaja Pria yang Jasadnya di Pinggir Jalan Tangerang

Pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja pria yang jasadnya ditemukan di pinggir jalan raya Kampung Sawah, RT 01/ RW 03, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi, Minggu 1 Januari 2023.

"Pelaku sudah kita amankan. Mohon waktunya," kata Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam, kepada awak media.

Polisi pun masih mendalami terkait motif atau alasan pelaku tega menghabisi nyawa FM, remaja pria berusia 15 tahun itu.

Sebelumnya, warga di lokasi tersebut geger dengan ditemukannya FM yang sudah tidak bernyawa dan tidak mengantongi identitas. Setelah dibawa ke RS Kramat Jati akhirnya petugas mengetahui bahwa korban merupakan FM. 

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.