Sukses

Hari Kedua di NTB, Jokowi Akan Serahkan Bansos dan Resmikan Bendungan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan pada hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, (29/12/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan melakukan serangkaian kegiatan pada hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis, (29/12/2022). Jokowi dan rombongan akan berkunjung ke pasar untuk memberikan bantuan sosial.

“Kepala negara akan menyambangi Pasar Sila, Kabupaten Bima untuk menyerahkan bantuan sosial (Bansos) bagi pedagang kaki lima dan pedagang pasar,” tulis keterangan diterima, Kamis (29/12/2022).

Selepas itu, Jokowi dan rombongan dijadwalkan akan meninjau hunian tetap (huntap) pasca bencana badai siklon tropis seroja di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

“Berikutnya, Presiden akan menuju Bandara Sultan Muhammad Salahuddin, Kabupaten Bima untuk lepas landas menuju Kabupaten Sumbawa menggunakan helikopter Super Puma TNI AU,” urai siaran pers.

Setibanya di Kabupaten Sumbawa, Kepala Negara diagendakan untuk meresmikan Bendungan Beringin Sila. Setelah itu, Presiden akan membagikan bansos kepada para pedagang di Pasar Tradisional Utan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jakarta

“Setelah semua agenda kerja di Kabupaten Sumbawa selesai, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid di Lombok Tengah dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Dari Lombok, Presiden dan rombongan kemudian akan lepas landas kembali ke Jakarta,” tutup siaran pers.

Sebagai informasi, turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.