Sukses

Seorang Pria Tewas Ditikam di Tanah Abang, Pelaku Berhasil Ditangkap

Seorang pria tewas usai ditikam di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat 16 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tewas usai ditikam di kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat 16 Desember 2022.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menerangkan, korban ditemukan oleh istrinya dengan kondisi luka tusuk pada bagian dada. "Dari keterangan istri korban, dia mendengar ribut-ribut begitu terus dia keluar. Dia lihat suaminya sudah terjatuh dengan luka tusukan di dada," kata dia, Senin (19/12/2022).

Komarudin menerangkan, saat kejadian situasi sedang ramai. Bahkan, istri korban sempat menyaksikan pelaku melarikan diri.

"Setelah menusuk istri keluar, pelaku lari. Ada saksi yg ikut tadi mereka lagi pada kumpul ini yang nanti dari pelaku kita kembangkan siapa aja yang ikut di situ," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diamankan di Blora

Terkait kejadian itu, satu orang pelaku telah diamankan di Blora, Jawa Tengah. Saat ini, sedang dalam perjalanan menuju ke Polres Metro Jakpus.

"Kami masih kembangan karena pelaku baru saja kami tangkap. Kami dalami dulu malam ini kenapa sampai ribut," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.