Sukses

Polisi Cokok Pelaku Begal Bacok Petugas Damkar di Tambora

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan, pelaku pembegal dan pembacok seorang petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Tambora telah dicokok.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan, pelaku begal dan pembacok seorang petugas pemadam kebakaran (Damkar) di Tambora telah dicokok. Diketahui, insiden tersebut tersebut terjadi pada akhir pekan kemarin saat korban tenah pulang bertugas pada pukul 5 pagi.

"Betul pelaku sudah diamankan," jelas Putra kepada awak media, Jumat (16/12/2022).

Putra menyebut, insiden ini melibatkan tiga orang pelaku. Mereka sengaja mendekat terhadap korban usai mengisi bensin di Jalan KH Mansyur Tambora.

"Pelaku tiga orang menggunakan dua unit sepeda motor matik yang diketahui oleh korban salah satu motor Vario warna hitam. Adapun ciri-ciri pelaku berusia remaja, masih anak di bawah umur," jelas Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepeda Motor Korban Dibawa Pelaku

Menurut keterangan saksi, korban dipepet dan dibacok. Usai tersungkur, sepeda motor korbang langsung dibawa kabur.

"Salah satu yang diboncengkan turun menghampiri korban sehingga korban kaget dan terpeleset sehingga terjatuh. Saat itu pelaku langsung membacok korban yang mengenai punggung bagian belakang sehingga korban mengalami luka," terang Putra.

Terkait rincian nama dan pasal yang akan menjerat pelaku, Putra memastikan penyidik masih bekerja. Nantinya informasi lebih rinci akan disampaikan dalam pada sore hari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.