Sukses

Kepedulian Kita Harapan Mereka, Ayo Bantu Para Korban Gempa Cianjur dengan Berdonasi Bersama YPP

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan sebagian Bumi Pasundan. Gempa dengan magnitudo 5,6 itu mengguncang Cianjur pada 21 November 2022.

Berdasarkan laporan BNPB pada Rabu 23 Oktober pukul 19.24 WIB, terdapat 271 korban meninggal dunia dan 2.043 orang lainnya luka-luka. Para korban gempa Cianjur yang kini berada di pengungsian saat ini membutuhkan banyak bantuan. 

Untuk membantu meringakan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih mengajak masyarakat Indonesia untuk berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 atan nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih.

Bantuan yang diterima akan disalurkan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dan lainnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Infografis Deretan Gempa Terbesar di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.