Sukses

Diduga Mabuk, Petugas Keberesihan Hilang Tercebur ke Kali Grogol

Seorang petugas kebersihan tercebur ke kali Banjir Kanal Barat, Grogol, Jakarta Barat pada, Kamis 17 November 2022 sore.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang petugas kebersihan tercebur ke kali Banjir Kanal Barat, Grogol, Jakarta Barat pada, Kamis 17 November 2022 sore.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Bintang Baskoro menyampaikan, korban Priyanto (52) berprofesi sebagai petugas kebersihan di kelurahan Grogol. Menurut keterangan Ketua RT, korban terlihat sudah dalam kondisi mabuk sebelum tercebur ke kali.

"Korban sedang mengambil gaji ke RT 011 Grogol," kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Bintang menerangkan, korban kemudian berjalan kaki melewati pintu kereta api saat hendak pulang ke rumahnya di daerah Setiakawan Gambir.

Rekannya melihat korban dan mengingatkan untuk tetap berhati-hati karena kereta masih ada yang melintas. Namun, tak digubris.

"Korban tetap berjalan melewati jembatan kereta arah pulang," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lapor ke Ketua RT

Tak lama setelah itu, penjaga pintu kereta melaporkan ke rekan korban bahwa korban terjatuh ke kali. Rekan korban sempat mengecek ke kali namun tidak tanda-tanda korban timbul kembali.

"Rekannya melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat," ujar dia.

Hingga kini, BPBD Provinsi DKI Jakarta bersama sejumlah instansi terkait menyusuri aliran kali mencari keberadaan korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.