Sukses

Hadi Tjahjanto Ingatkan Jajaran ATR Untuk Tak Bosan Layani Masyarakat

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meminta jajarannya tak bosan untuk melayani masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto meminta jajarannya tak bosan untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikannya usai menutup helatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) yang digelar oleh kementeriannya mulai dari 24 september sampai dengan 8 November 2022.

"Semangat memperingati HANTARU 2022, tetap harus kita pelihara dalam merefleksikan tugas kita sehari-hari yaitu melayani masyarakat," kata Hadi dalam keterangannya, Rabu (9/11/2022).

Dia juga menyebutkan, capaian Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 126 juta yang ditargetkan selesai pada tahun 2025. Pada hari itu datang, HANTARU 2025 akan lebih meriah.

“HANTARU 2025, akan lebih meriah lagi karena kita akan merayakan capaian PTSL 126 juta tercapai,” tegas Hadi.

Dalam acara tersebut, turut hadir diantaranya Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni, Pembina Ikawati Pusat Nanny Hadi Tjahjanto, serta jajaran Kanwil dan Kantar ATR/BPN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar UMKM Expo

Diketahui, salah satu acara yang digelar adalah UMKM Expo. UMKM tersebut, seluruhnya merupakan binaan dari IKAWATI.

Menurut Ketua Panitia HANTARU 2022, Pelopor, melaporkan selama kegiatan 5 hari di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, UMKM Expo telah sukses meraih omzet sebanyak Rp 3,442 miliar.

"Kegiatan UMKM Expo ini diikuti oleh 81 peserta kanwil dan kantah binaan ikawati, serta 11 peserta dari pendukung seperti ladara BRI, BTPN, dan pihak lainnya dengan Omzet mencapai 3,442 miliar," kata dia.

Selain itu ada beberapa perlombaan di bidang olah raga, seni, dan kegiatan akademik diselenggarakan untuk memeriahkan acara HANTARU 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.