Sukses

Fan Meeting Sehun EXO di Central Park Berlangsung Singkat, Polisi: Sesuai Rundown

Kepolisian membantah membubarkan acara fan meeting Sehun EXO di Mal Central Park, Jakarta Barat. Polisi mengklaim, acara berlangsung lancar sesuai jadwal.

Liputan6.com, Jakarta - Fan meeting idol Kpop EXO, Oh Sehun di mal Central Park, Jakarta Barat pada Minggu (6/11/2022) siang tadi berlangsung singkat. Sehun EXO hanya tampil sebentar menyapa para penggemar dalam sebuah event di Jakarta itu.

Kehadiran Sehun terbilang singkat terhitung sejak tampil menyapa fans sekitar pukul 14.00 WIB. Kira-kira hanya berselang 10 menit, acara pun disudahi panitia.

Terkait hal tersebut, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mengatakan, dari informasi yang didapatkan memang Sehun hanya dijadwalkan sebentar sebagaimana rundown atau susunan acara yang disusun penyelenggara.

"Ya (cuman sebentar) sesuai rundown. (Mungkin hanya sebentar) kan memang untuk brand ambassador bukan bernyanyi," ujar Taufik saat dikonfirmasi, Minggu (6/11/2022).

Dia menjelaskan, setelah acara selesai petugas keamanan mal Central Park langsung mengarahkan agar para fans keluar dari area pusat perbelanjaan di Jakarta Barat. Hal ini untuk memecah kepadataan massa.

"Acara sudah selesai, pengunjung mal diarahkan untuk meninggalkan lokasi. Setelah Sehun EXO meninggalkan lokasi acara," ucap dia.

Lebih lanjut, dia membantah aparat kepolisian membubarkan acara tersebut. Meski terjadi kepadatan pengunjung penggemar K-Pop yang menunggu performa Sehun EXO, acara diklaim berjalan lancar hingga selesai tepat sekitar pukul 14.45 WIB.

"Acara berlangsung tertib sesuai rundown acara dan selesai jam 14.45 WIB. Tidak ada dibubarin. Brand Ambassador Korea setelah selesai acara meninggalkan lokasi," ujarnya.

"Kapolres sudah menunggu dari acara berlangsung sampai selesai," tambah dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fans Sehun EXO Memadati Mal Sejak Pagi

Berdasarkan pantauan di lokasi, tergambarkan jika kepadatan para penggemar Sehun sudah terlihat sejak pagi. Dimana mereka telah memadati area mall untuk bersiap melihat idolanya.

Keramain semakin memuncak tatkala Sehun muncul untuk menyapa para penggemarnya pada pukul 14.00 WIB. Sontak suara para fans makin kecang, saking antusiasnya suara dari sang idola dan translator Lee Jeong Hoon pun sampai tidak jelas terdengar.

Lantas karena kondisi yang semakin ramai, dengan suasana antusias para fans yang saling berdesakan karena ingin melihat sang idola. Panitia pun tanpa alasan lebih lanjut memutuskan menyudahi acara yang baru dimulai kurang lebih dari 10 menit sejak hadir menyapa penggemar.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.