Sukses

Polisi Bantah Bubarkan Fan Meeting Sehun EXO di Mal Central Park Jakbar

Polisi mengklaim bahwa acara fan meeting bareng Sehun EXO di Mal Central Park Jakbar berlangsung lancar sampai selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) membantah kabar terkait pihaknya membubarkan acara fan meeting gratis yang mengundang idol K-Pop, Sehun EXO di mal Central Park, Jakarta Barat.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik menjelaskan, aparat kepolisian di mal Central Park hanya melakukan pengaturan pengunjung setelah acara selesai.

"Yang membubarkan bukan pihak kepolisian, tapi security setempat yang mengatur laju keamanan mal. Bukan dibubarkan," kata Taufik saat dikonfirmasi, Minggu (6/11).

Taufik mengungkapkan, meski terjadi kepadatan penggemar K-Pop yang menunggu performa personel EXO tersebut, namun acara tetap berjalan lancar hingga selesai.

"Acara berlangsung tertib sesuai rundown acara dan selesai jam 14.45 WIB. Tidak ada dibubarin. Brand Ambassador Korea setelah selesai acara meninggalkan lokasi," ujarnya.

"Kapolres sudah menunggu dari acara berlangsung sampai selesai"

Berdasarkan pantauan di lokasi, tergambarkan jika kepadatan para penggemar Sehun EXO sudah terlihat sejak pagi. Mereka telah memadati area mal untuk bersiap melihat idolanya.

Keramain semakin memuncak tatkala Sehun muncul untuk menyapa para penggemarnya pada pukul 14.00 WIB. Sontak suara para fans makin kecang, saking antusiasnya suara dari sang idola dan translator Lee Jeong Hoon pun sampai tidak jelas terdengar.

Lantas karena kondisi yang semakin ramai, dengan suasana antusias para fans yang saling berdesakan karena ingin melihat sang idola, panitia kemudian memutuskan menyudahi acara yang baru dimulai kurang lebih 10 menit sejak Sehun EXO hadir menyapa penggemar.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sehun EXO Trending

Sebelumnya diberitakan, nama Sehun mendadak trending di mesin pencarian Google, Minggu (6/11/2022) siang. Tak hanya itu, Central Park, nama pusat perbelanjaan di Jakarta Barat ikut trending di samping Sehun EXO.

Rupanya, ini gara-gara Oh Se Hun melawat Central Park setelah didapuk sebagai global ambassador lini kecantikan lokal, Whitelab. Brand Manager Whitelab, Vanya Kanyaka, menjelaskan alasan memilih Sehun.

Pertimbangan utama yakni rekam jejak. “Oh, rekam jejak sangat dipertimbangkan karena tidak mungkin memilih brand ambassador yang trackrecord-nya negatif atau kontroversial,” katanya.

Sehun EXO bersama brand ambassador Whitelab lainnya, yakni BCL diharapkan meningkatkan kesadaran publik dalam merawat diri karena pada dasarnya skincare is genderless alias tak pandang jenis kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.