Sukses

Pulang Shalat Jumat, NM Tewas Ditusuk Punggungnya

Pulang dari masjid usai menunaikan Shalat Jumat, 21 Oktober 2022, MN (37) tewas ditusuk orang tak dikenal dan tewas bersimbah darah.

Liputan6.com, Serang - Pulang dari masjid usai menunaikan Shalat Jumat, 21 Oktober 2022, MN (37) tewas ditusuk orang tak dikenal dan tewas bersimbah darah. Berdasarkan pengamatan kepolisian di tubuh korban, setidaknya ada satu luka tusuk di punggung.

Korban merupakan warga Lingkungan Kebaharan Masjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

"Kejadian habis Jumatan, luka tusuk satu, ada di punggung belakang, meninggal di rumah sakit, waktu dibawa masih hidup," kata Kapolsek Serang, AKP Tedy Heru Murtianto, dilokasi kejadian, Jumat (21/10/2022).

Usai ditusuk, korban langsung ke rumah kakaknya di dekat lokasi kejadian. Oleh sang kakak, MN langsung dibawa ke RSUD Serang. Nahas, nyawanya tak bisa diselamatkan.

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menelisik penusukan oleh orang tidak dikenal itu.

"Langsung ke rumah kakak nya, langsung dibawa ke rumah sakit, itu informasi awalnya," terangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Periksa CCTV

Kepolisian baru memeriksa satu saksi dan sedang meminta rekaman CCTV dari sekitar lokasi penusukkan. Belum banyak keterangan yang bisa didapatkan.

Berdasarkan pantauan, polisi tanpa seragam masih nampak di sekitar lokasi kejadian dan rumah duka.

"Untuk yang lain-lain masih kita lakukan pendalaman. Saksi sementara baru kakaknya, karena waktu kejadian, warga sekitar juga masih sepi, kita baru periksa CCTV, baru diambil gambarnya," jelasnya.

Korban hingga kini masih berada di RSUD Serang dan sedang dilakukan proses pengambilan jenazah oleh pihak keluarga untuk segera di makamkan.

"Sekarang sedang di pemulasaraan dan di urus jenazah nya sama pihak keluarga," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.