Sukses

Viral Bocah Laki-Laki Jadi Korban Sodomi di Kubangan, Polisi Susuri CCTV Dekat TKP

Seorang bocah laki-laki diduga jadi korban sodomi. Aksi tak senonoh diabadikan oleh warga melalui kamera telepon genggam dan rekaman video tersebut menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Seorang bocah laki-laki diduga jadi korban sodomi. Aksi tak senonoh diabadikan oleh warga melalui kamera telepon genggam dan rekaman video tersebut menjadi viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, AKP Subartoyo, menerangkan personelnya turun mengecek tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga dialami bocah laki-laki itu.

"Barusan kita cek TKP," kata dia saat dihubungi, Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Subartoyo menerangkan, pihaknya sedang menggali kasus ini dari keterangan warga sekitar termasuk ketua RT setempat dan sekuriti rumah sakit. Adapun, lokasi kejadian dengan rumah sakit terbilang sangat dekat.

"Kita mencari saksi-saksi sekitar kejadian perkara itu. kita lagi proses," ujar dia.

Dia mengatakan, video itu diduga direkam pada Minggu, 9 Oktober 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di dekat lahan kosong dan di tengahnya itu ada beberapa kubangan.

"Jadi mencari informasi dari kanan kiri TKP, karena itu tanah kosong, ada kubangannya itu banyak ikannya, jadi orang-orang kadang mancing di situ," ujar Subartoyo.

Dia menerangkan, warga sekitar diketahui gemar mancing di situ. "Jadi anak-anak kecil pada sering main di situ," lanjut dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susuri CCTV

Subartoyo mengatakan, proses penyelidikan masih berjalan. Sejumlah rekaman CCTV yang mengarah ke lokasi kejadian sedang disusuri.

"Kita akan cek untuk rumah sakit apakah ada CCTV yang mengarah ke sana atau enggak, nanti kita akan koordinasi dengan rumah sakit," ujar dia.

Seperti dilihat, video berdurasi 36 detik memperlihatkan sebuah aktivitas di dekat kubangan air. Video diduga diambil dari lantai atas.

Terlihat, seorang pria dewasa sedang melakukan aksi tak senonoh terhadap anak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.