Sukses

Rizky Billar Bantah Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora, Disebut Cuma Gertak

Liputan6.com, Jakarta Penasihat hukum Rizky Billar membantah kliennya pernah mencoba melempar Lesti Kejora dengan bola billiard.

Fakta itu diungkap pihak kepolisian saat memeriksan Lesti Kejora sebagai pelapor Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Tidak benar Itu, tidak pernah bola billiard dilemparkan ke Lesti," kata Surya Darma Simbolon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Surya menjelaskan berdasarkan versi Rizky Billar. Pengakuan kliennya, hanya gertakan semata.

"Tidak betul-betul mau dilemparkan jadu seperti menggeretak, itu sudah disampaikan Billar tadi," ujar dia.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Diduga Melakukan Kekerasan

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkapkan salah satu tindakan Rizky Billar kepada Lesti Kejora selain melakukan kekerasan.

Dia menyebut, Rizky Billar pernah melemparkan bola biliard ke arah Lesti Kejora. Lemparan meleset sehingga tak mengenai kepala Lesti Kejora.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola biliard, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," ujar Zulpan Rabu (5/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.