Sukses

14 Remaja di Jaktim Diamankan Polisi Saat Hendak Melakukan Tawuran

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah 14 remaja yang hendak melancarkan aksi tawuran di Sumur Bor, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, diamankan pihak kepolisian pada Jumat (30/9/2022) dini hari.

Video viral yang diunggah dari akun Instagram @sekitaran_cakung menangkap sejumlah remaja yang hendak melakukan tawuran beredar.

Karena remaja yang hendak melakukan tawuran tersebut, warga yang berada disekitar lokasi telah mengamankan para pelajar tersebut.

Menanggapi video yang viral tersebut Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah membenarkan para pelaku yang hendak melakukan tawuran di lokasi.

"14 pelajar yang akan melakukan tawuran dan saat ditangkap," kata Sarifah dalam keterangannya.

Adapun penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi yang diterima pihaknya. Sejumlah remaja hendak melakukan tawuran di sekitar Kanal Banjir Timur (KBT) Ujung Menteng.

"Informasi dari warga di KBT Ujung Menteng, ada gerombolan sepeda motor dengan membawa sajam diduga akan melakukan tawuran," tutur Sarifah.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Sejumlah Barang Bukti Diamankan Polisi

Pihaknya pun telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, sepeda motor, serta sebuah bendera yang bertuliskan identitas geng tersebut.

"14 bilah celurit yang ditemukan di jalanan, delapan sepeda motor, dan bendera merah putih bertuliskan 'Student of Iran Pherty Tenabang 313," tutur Kapolsek Cakung.

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.