Sukses

Bripka Dirgantara Pradipta Jadi Korban Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi dilaporkan menjadi korban luka dari insiden ledakan misterius di Asrama Brimob Sukoharjo. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Al Qudussy, korban luka bernama Bripka Dirgantara Pradipta yang berusia 35 tahun.

“Anggota berjenis kelamin laki-laki dsn berasal dari Polresta Surakarta,” kata Iqbal dalam keterangan diterima, Minggu (25/9/2022).

Iqbal menambahkan, korban sudah langsung ditolong oleh warga dibawa ke RS indriyati solo baru selanjutnya dirujuk ke RS muwardi surakarta.

Diketahui, terjadi sebuah ledakan di Asrama Brimob, Sukoharjo, Jawa Tengah. Menurut keterangan sejumlah saksi, insiden terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat ini polisi masih menggali informasi tambahan terkait insiden, termasuk penyebab ledakan tersebut.

Informasi sementara, insiden terjadi saat para saksi sedang berada di dalam rumah. Mereka tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Ledakan Berasal dari Paket Kardus

Ledakan diduga berasal dari paket kardus warna coklat yang diterima anggota Brimob.

"Sementara hanya 1 paket, isinya apa belum bisa sampaikan, tapi dari paket itu timbul ledakan," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Al Qudussy, Minggu (25/9/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.