Sukses

Detik - Detik Ustazah Taslimah Wafat Saat Pimpin Pengajian di Masjid Tebet

Ustazah Taslimah meninggal dunia di Masjid Al Barokah Assyafi'iyah, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022) pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Ustazah Taslimah meninggal dunia di Masjid Al Barokah Assyafi'iyah, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022) pukul 09.30 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir saat memimpin pengajian Majlis Taklim kaum ibu.

Dalam tayangan YouTube Masjid Al Barokah As Syafi'iyah Tebet Jakarta Selatan yang dikutip, Kamis (15/9/2022). Ustazah Taslimah memimpin pengajian di depan Ibu-ibu yang duduk di dalam ruangan masjid. Bacaan tahlil dilantunkan oleh sang ustazah. Surah Annas dan sejumlah ayat dalam surat Albaqarah dibacakan dengan merdu oleh Ustazah Taslimah.

Saat membacakan penggalan ayat 163 Surah Al Baqarah, yang berbunyi wa ilāhukum ilāhuw wāḥid, tubuh ustazah Taslimah tersungkur. Jemaah lain yang mengetahui kondisi ustazah langsung menolong.

Kejadian ini menuai komentar dari netizen. Mereka menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Ustazah Taslimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini