Sukses

Usai Tak Jadi Gubernur DKI, Anies: Tak Akan Jauh-Jauh Dari Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai memberikan kode-kode kecil, terkait kegiatannya usai berakhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI. Dia menyatakan tidak akan jauh-jauh dari Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mulai memberikan kode-kode kecil, terkait kegiatannya usai berakhir masa jabatan sebagai Gubernur DKI. Dia menyatakan tidak akan jauh-jauh dari Jakarta.

Bocoran itu, disampaikan Anies saat menghadiri dan meresmikan Gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) jemaat Jelambar Timur, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (3/9/2022).

"Jadi saya tidak akan jauh-jauh dari Jakarta, saya akan tetap berada di Jakarta," kata Anies.

Pernyataan Anies kemudian disambut tepuk tangan meriah dari jemaat GBI Jelambar Timur dan seluruh elemen masyarakat yang hadir.

Tak sampai disitu, Anies pun kembali berkelakar jika dia belum tau kantor barunya nanti itu dimana. Pernyataannya itu pun, kembali disambut gelak tawa oleh seluruh masyarakat yang hadir.

"Cuman kantornya di mana ya belum tau. Saya juga belum cari, ngontrakan atau kantor di mana nanti," kata Anies.

Kepada jemaat GBI Jelambar Timur, Anies membenarkan akan berakhir masa jabatan sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Namun, kata dia yang berakhir memimpin Jakarta itu ialah sosok Aniesnya, bukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

"Memang benar bulan depan periode kami berakhir, ya periode kami berakhir tapi Pemprov DKI Jakarta tidak berakhir. Jadi yang berakhir itu adalah Anies," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies Minta Doa ke Jemaat GBI

Anies juga meminta didoakan jemaat GBI Jelambar Timur. Anies minta doa agar diberikan kemudahan menuntaskan tugasnya di Jakarta yang bakal berakhir pada 16 Oktober 2022 mendatang. Anies juga menyatakan kesiapan

"Jadi buat semua di sini juga, doakan kami agar bisa menuntaskan ini dengan baik karena tinggal satu setengah bulan lagi dan sesudah itu ada tugas apapun, kita siap, karena sebernya setiap badan kita menempel banyak peran," kata Anies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.