Sukses

Semarakkan HUT RI, Festival Bapak Bangsa Akan Digelar di Pos Bloc 14 Agustus

Bane akan menjadi narasumber dalam diskusi yang mengangkat topik “Bapak Bangsa, Jadikan Inspirasi untuk Ambil Peran, bersama Martha Parhusip (Pemrakarsa WILLMICH), serta Bonnie Triyana (Pemred Historia).

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati kemerdekaan ke-77 tahun Republik Indonesia, akan digelar Festival Bapak Bangsa pada Minggu (14/8/2022), di Pos Bloc, Jakarta Pusat.  

Acara akan diramaikan berbagai kegiatan seperti diskusi, pameran, pembuatan paspor, hingga pentas seni budaya dan kreatif.

Festival Bapak Bangsa diinisiasi oleh Warung Banteng, yang menyampaikan nilai-nilai persatuan dalam semua produknya. Selain untuk menyemarakkan peringatan kemerdekaan Indonesia, festival ini juga digelar untuk meneruskan legasi pemikiran dan semangat Bapak Bangsa kepada generasi muda.

"Festival ini sangat baik dalam menumbuhkan semangat anak muda untuk menjadi generasi yang percaya dengan kekuatannya, berani untuk menciptakan perubahan, berani berperan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM, Bane Raja Manalu, yang akan menjadi salah satu narasumber dalam festival tersebut, saat dikonfirmasi dari Jakarta, Senin (8/8/2022).

Bane akan menjadi narasumber dalam diskusi yang mengangkat topik “Bapak Bangsa, Jadikan Inspirasi untuk Ambil Peran, bersama Martha Parhusip (Pemrakarsa WILLMICH), serta Bonnie Triyana (Pemred Historia).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis untuk Umum

Festival Bapak Bangsa akan digelar mulai pukul 13.00 hingga 21.00 WIB di Main Hall Pos Bloc, Jakarta Pusat, terbuka dan gratis untuk umum. 

Pameran yang akan meramaikan festival itu di antaranya adalah pameran Perpus Prasojo, pameran produk Warung Banteng edisi Indonesia Merdeka, konsultasi kekayaan intelektual dan pembuatan paspor untuk 100 orang, serta hiburan band lokal Punxgoaran dari Sumatra Utara.

Sebagian hasil penjualan produk pameran akan didonasikan kepada pelajar SD, SMP, dan SMA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini