Sukses

SWOOP Jalin Kerja Sama Dengan MRT Jakarta, Sediakan Antar Jemput ke Stasiun

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan start up teknologi SWOOP, penyedia layanan transportasi smart-demand responsive berbasis social ride, bekerja sama dengan PT MRT Jakarta (Perseroda) memberikan layanan komuter bagi pengguna di Jabodetabek.

Swoop menyediakan layanan transportasi alternatif berupa kendaraan berkapasitas medium atau memiliki 14-19 tempat duduk bagi pengguna Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. Kerja sama ini dilakukan guna mendukung terlaksananya integrasi transportasi yang tepat bagi para penguna komuter. 

Kerja sama antara SWOOP dengan MRT Jakarta ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT MRT Jakarta Muhammad Effendi dan Co-founder & Direktur Swoop, Lim Wee Meng, pada 30 Juni 2022 di stasiun MRT Fatmawati, Indomaret, Jakarta Selatan.

"Kolaborasi dengan MRT Jakarta merupakan langkah awal untuk mewujudkan misi kami dengan menyediakan kapabilitas transportasi yang lebih pintar, aman dan efisien.” kata Lim.

 

2 dari 2 halaman

Antar Jempur Bagi Para Komuter

Sementara Co-Founder SWOOP Michael Geric mengutarakan bahwa selama tinggal di Jakarta dia melihat adanya kebutuhan akan transportasi point-to-point yang terjangkau dan nyaman. Sehingga, dia melihat hal itu sebagai peluang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Setelah penelitian ekstensif bersama partner saya, Wee Meng, kami menyimpulkan bahwa ada solusi untuk mengubah cara orang bepergian. Inilah alasan utama kami meluncurkan SWOOP," jelas Michael.

Melalui layanan ini, SWOOP menyediakan layanan antar jemput bagi para komuter di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Pemesanan layanan antar jemput dari rumah ke kantor dan sebaliknya dapat dilakukan dengan sistem social ride melalui aplikasi SWOOP.