Sukses

Gary Iskak Dirawat Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Penyelidikan Tetap Lanjut

Liputan6.com, Bandung - Aktor Gary Iskak dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, usai ditangkap Polda Jabar terkait kasus narkoba. Gary mengeluh sakit saat menjalani pemeriksaan penyidik.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo membenarkan Gary Iskak dibawa ke rumah sakit pada Selasa (24/5/2022) malam.

"Iya, yang bersangkutan dirujuk ke RS Sartika Asih kemarin malam sekitar jam 19.00 WIB," katanya, Rabu (25/5/2022).

Ibrahim mengaku belum tahu soal sakit apa yang diderita Gary. Namun, aktor yang pernah membintangi sejumlh film itu kini tengah menjalani rawat inap di rumah sakit.

"Untuk apa yang dikeluhkannya, kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit," ucapnya.

Meski demikian, Ibrahim memastikan kondisi Gary saat ini sudah stabil. Sang aktor pun didampingi keluara di rumah sakit.

"Namun sekarang kondisinya sudah stabil lagi. Keluarganya sudah mendampingi," ucap Ibrahim. 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Masih Didalami

Adapun terkait kasus narkoba yang menjerat Gary, polisi tengah mendalami sumber narkoba sabu yang dikonsumsi aktor tersebut.

"(Sumber sabu) masih didalami," ucap Ibrahim.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pemilik sabu tersebut yakni rekan Gary Iskak, seorang perempuan berinisial SP. Namun, penyidik masih mendalami SP mendapatkan dari mana sabu tersebut.

"Temannya SP ini masih didalami (dapatnya dari mana)," ujar Ibrahim.

Seperti diketahui, aktor Gary Iskak beserta empat rekannya ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu. Ia ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin (23/5/2022) malam.

Keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinisial TR, DW, AR, dan SP.