Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pengemudi Pajero Marahi dan Tampar Sopir Yaris di Tol

Liputan6.com, Jakarta Rekaman video pengendara Pajero yang cekcok pengemudi lain viral di media sosial. Polisi sebut telah mengantongi identitas sopir Pajero yang dinilai arogan.

Rekaman video salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris di pintu mobil mengenakan kaos oblong putih.

Pria itu tampak marah-marah dan kedua tangan menarik kerah baju pengemudi Yaris. Bahkan, pria berbadan gempal sempat mengayunkan tangan ke arah wajah pengemudi Toyota Yaris sebelum meninggalkan lokasi.

Diinformasikan peristiwa itu terjadi di jalan tol dari arah Kebon Jeruk ke Tomang, Jakarta Barat pada Minggu (22/5/2022).

Terkait hal ini, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menerangkan, pengemudi mobil telah diketahui berkat data yang ada registrasi identifikasi (regident) kendaraan bermotor (ranmor).

Sambodo mengatakan, mobil yang dikendarai pria berbadan gempal atas nama perusahaan.

"Data itu sudah kita sampaikan ke Polsek, nanti Polsek dan Polres yang tinggal menghandel penanganannya," kata Sambodo saat dihubungi, Senin (23/5/2022).

Sambodo menerangkan, dugaan pengancaman ditangani pihak kepolisian. Sementara itu, pihaknya masih mendalami dugaan pelanggaran lalu lintas.

"Pelanggaran lalin masih kita dalami cari CCTV. tapi yang jelas terlihat itu kan pada saat pengancaman sehingga yang diproses pengancamannya itu," ujar dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Kendaraan Milik Perusahaan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan, kendaraan itu diketahui terdaftar atas nama sebuah perusahaan di daerah Tangerang.

"PT M," kata Zulpan kepada wartawan.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono menjelaskan, pengemudi Toyota Yaris yang menjadi korban telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Laporan itu udah dibuat di Polda tuh. Informasinya kemarin malam atau tadi pagi," ujar dia.

Muharam mengatakan, kasus ini sendiri sedang ditangani Polda Metro Jaya. "Lagi dilakukan penyelidikan oleh Polda," tandas dia.