Sukses

Nekat Berenang, Dua Bocah Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tenggelam kedua bocah tersebut sedang berenang bersama sejumlah temannya.

Liputan6.com, Jakarta Nekat berenang, dua bocah laki-laki tenggelam di Sungai Cisadane dekat Jembatan Kaca, Jalan Benteng Makassar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Minggu (13/3/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum tenggelam kedua bocah tersebut sedang berenang bersama sejumlah temannya. Warga sekitar yang sempat melihat mereka berenang, sempat melarang karena memang aliran sungai yang dalam.

"Yang tiga anak selamat, yang dua tenggelam," ujar Fadil, warga sekitar.

Kedua bocah tersebut diketahui merupakan warga Sepatan, Kabupaten Tangerang. Para petugas gabungan dari BPBD, Tagana, dan Kepolisian sedang berupaya melakukan pencarian kedua bocah itu.

"Kepolisian bergabung dengan BPBD, terus mencari jasad kedua korban yang tenggelam. Mereka kira-kira usia 13 tahun, masih kelas 3 SMP, warga Sepatan, Kabupaten Tangerang, " ungkap Kompol Mbarep Susilo Pamenwas Polres Metro Tangerang Kota. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orangtua Korban Menanti Kabar

Susilo mengaku, bila kedua orangtua korban sudah berada di lokasi kejadian untuk menanti kabar tentang pencarian tersebut.

Sementara, petugas gabungan menunggu Basarnas bergabung dengan kelengkapan alat pencarian yang lebih memadai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.