Sukses

Lee Se Young dan Lee Junho The Red Sleeve Bikin Gagal Move On

Lee Junho menganggap Lee Se Young sebagai lawan main terbaiknya. Kehadiran Se Young selalu mencerahkan suasana lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Chemistry dua pemeran utama The Red Sleeve Lee Junho dan Lee Se Young membuat pencinta drama Korea menolak move on.

Akting keduanya yang merepresentasikan kisah cinta antara raja (Lee Junho) dan dayang itu mendapat tempat di hati pencintanya. Walhasil, drama itu sukses meraup rating tertinggi di angka 17,4 persen.

Meski berbagai rintangan mereka temui, termasuk soal prinsip Lee Se Young yang ingin memiliki sang raja seutuhnya, keduanya akhirnya bersatu. 

The Red Sleeve telah menamatkan episodenya pada 1 Januari 2022 lalu. Serial ini menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan selama delapan minggu berturut-turut. Hal ini diungkap Good Data Corporation.

Belum lama ini, keduanya sempat diwawancarai di sebuah acara terkait chemistry yang telah dibangun selama syuting The Red Sleeve yang disutradari oleh Jung Ji In tersebut. Lee Se Young dan Lee Junho saling lempar pujian dalam sesi tersebut.

Lantas, seperti apa sosok Lee Junho di mata Se Young, begitu pula sebaliknya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Junho di Mata Se Young

Di lokasi syuting, mereka bisa mendiskusikan banyak hal. Aktris berusia 30 tahun ini juga sangat mengagumi kepribadian Lee Junho.

"Berkomunikasi dengannya dari segi akting juga lancar karena kepribadiannya sangat penyayang dan ramah. Rasanya kami bisa mendiskusikan ini dan itu dengan nyaman saat syuting," ia menjelaskan.

"Chemistry kami sangat bagus dan saya senang bisa bekerja dengannya. Dia adalah aktor yang saya percayai sejak awal," sambung mantan aktris cilik ini.

3 dari 3 halaman

2. Se Young di Mata Junho

Dalam wawancara terpisah, Lee Junho juga memuji kemampuan akting lawan mainnya. Lee Se Young sendiri diketahui telah berkarier lebih dari 20 tahun sejak kecil.

"Se Young memiliki pengalaman setingkat sutradara. Dia memiliki kepribadian yang baik. Dia rendah hati, mengatakan bahwa dia tidak memainkan banyak karakter utama. Rasanya seperti aku telah mendapatkan seorang adik perempuan yang dekat," kata Junho.

Pelantun lagu "Nobody Else" ini juga menganggap Lee Se Young sebagai lawan main terbaiknya. Kehadiran Se Young selalu mencerahkan suasana lokasi syuting.

"Saya sangat senang ketika dia datang ke lokasi syuting. Dan sangat bagus ketika Se Young dan Oh Dae Hwan sunbaenim (pengawal Raja) datang ke lokasi syuting," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.