Sukses

Hwang In Yeop Segera Tampil Perdana sebagai Aktor Utama dalam Drakor Why Her

Liputan6.com, Jakarta - Hwang In Yeop, aktor dan model Korea Selatan ini berulangtahun pada hari ini, Rabu (19/1/2022). Ia berulangtahun ke-31 pada hari ini.

Dikabarkan, Hwang In Yeop akan segera tampil dalam drama korea (drakor) terbaru yang rilis pada Maret 2022 mendatang berjudul Why Her atau juga dikenal Why Oh Soo Jae. Perannya nanti akan berbeda dari peran sebelumnya di True Beauty.

Untuk pertama kalinya, Hwang In Yeop bermain sebagai pemeran utama. Why Her sendiri bercerita tentang kisah pengacara muda bernama Oh Soo Jae.

Lantas, seperti apakah sinopsis Why Her atau Why Oh Soo Jae? Dilansir MyDramaList.com, Rabu (19/1/2022), Hwang In Yeop akan beradu akting dengan Seo Hyun Jin.

Dalam drakor tersebut, Seo Hyun Jin yang berperan sebagai Oh Soo Jae merupakan pengacara termuda di TK Law Firm. TK Law Firm adalah salah satu firma hukum terbaik di Korea Selatan yang dipimpin oleh Choi Tae Kook, diperankan oleh Heo Jun Ho.

Sayang, dalam perjalanannya menjadi pengacara terbaik di TK Law Firm tersebut, Oh Soo Jae justru dihadapkan dengan sebuah kasus yang membuat semua kerja kerasnya runtuh seketika.

Ia pun malah dikeluarkan dari tempat kerjanya dan dipaksa menjadi profesor tambahan di sekolah hukum setempat.

Oh Soo Jae kemudian bertekad menyesuaikan diri dengan peran barunya sebagai profesor agar bisa meraih kembali posisinya di perusahaan, meski usaha yang dilakukannya tidak selalu mulus.

 

2 dari 2 halaman

Dikejar Hwang In Yeop

Oh Soo Jae kemudian bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Gong Chan yang diperankan oleh Hwang In Yeop di sekolah hukum tempat dirinya bekeja sebagai profesor.

Meski Gong Chan memiliki masa lalu yang menyakitkan. Meski begitu, hati hangatnya tetap kuat, terutama saat rasa sayangnya pada Oh Soo Jae perlahan tumbuh.

Gong Chan yang jatuh cinta pada Oh Soo Jae pun setia mendapingi wanita tersebut berjuang untuk menemukan jalan kembali ke perusahaan. Ia akan melakukan apa saja untuk Oh Soo Jae.