Sukses

Kapolda Metro: Malam Pergantian Tahun di Jakarta Berjalan Kondusif

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengklaim situasi malam pergantian tahun baru di DKI Jakarta dan sekitarnya berlangsung kondusif.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengklaim situasi malam pergantian tahun baru di DKI Jakarta dan sekitarnya berlangsung kondusif.

Kerumunan masyarakat berhasil dicegah melalui pelbagai kebijakan salah satunya Crowd Free Night (CFN).

"Alhamdulillah malam ini situasi Ibu Kota secara umum terkendali dan aman 11 titik Crowd Free Night berjalan dengan baik," kata dia Sabtu (1/1/2022).

Fadil berharap DKI Jakarta tetap terkendali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berterimakasih

Dalam kesempatan itu, Fadil menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bahu-membahu mengamankan malam pergantian tahun. Sehingga, Jakarta tetap aman, damai, dan sejuk.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat seluruh warga ibu kota dan wilayah hukum Polda Metro Jaya wilayah aglomerasi yang telah bekerjasama dengan jajaran Polda Metro Jaya untuk menjaga Jakarta dalam kondisi yang tetap aman, damai, dan sejuk serta tetap sehat," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.