Sukses

4 Hal Terkait Kabar Pernikahan Aktris Korea Selatan Honey Lee

Honey Lee, aktris Korea Selatan yang membintangi serial One the Woman resmi menikah dengan kekasihnya non selebriti pada Selasa, 21 Desember 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Honey Lee, aktris Korea Selatan (Korsel) yang membintangi serial One the Woman resmi menikah dengan kekasihnya non selebriti pada Selasa 21 Desember 2021.

Kabar pernikahan Honey Lee tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, Saram Entertainment.

"Aktris Honey Lee, yang menemukan orang yang berharga (dalam hidupnya), telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," kata Saram Entertainment dikutip dari Allkpop, Selasa 21 Desember 2021.

Sebelum akhirnya menikah, diberitakan bahwa hubungan Honey Lee dengan kekasihnya terjalin karena memiliki minat dan pola pikir yang sejalan.

"Honey Lee bertemu dengan pacar non-selebritasnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan," tutur perwakilan media dikutip dari Soompi, Senin 8 November 2021.

Berikut 4 hal terkait kabar pernikahan aktris Honey Lee dihimpun Liputan6.com:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dikenalkan oleh Kenalannya

Kehidupan asmara Honey Lee menjadi sorotan. Sport Seoul mengabarkan bintang serial One The Woman ini sedang menjalin hubungan dengan pria non selebritas.

Sumber dari media tersebut mengatakan bahwa hubungan Honey Lee dengan kekasihnya terjalin karena memiliki minat dan pola pikir yang sejalan.

"Honey Lee bertemu dengan pacar non-selebritasnya awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan," tutur perwakilan media dikutip dari Soompi, Senin 8 November 2021.

Perwakilan agensi Honey Lee, Saram Entertainment juga membenarkan bahwa artisnya sedang menjalani hubungan asmara.

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang kenalan awal tahun ini," kata pihak agensi.

 

3 dari 5 halaman

2. Resmi Menikah

Aktris Honey Lee datang membawa kabar bahagia. Bintang serial One the Woman ini menikah dengan kekasihnya yang non seleb, hari ini, Selasa 21 Desember 2021.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, Saram Entertainment.

"Aktris Honey Lee, yang menemukan orang yang berharga (dalam hidupnya), telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," kata Saram Entertainment sikutip dari Allkpop, Selasa 21 Desember 2021.

 

4 dari 5 halaman

3. Pernikahan Hanya Dihadiri Keluarga

Karena masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka Honey Lee dan suami hanya menggelar pernikahan secara intimate.

"Keduanya bertukar janji pernikahan melalui upacara kecil di Seoul dengan hanya anggota keluarga yang hadir," tutur perwakilan agensi.

 

5 dari 5 halaman

4. Minta Hargai Privasi

Terakhir, pihak agensi meminta agar publik menghargai privasi suami Honey Lee dengan tidak mengungkap identitasnya.

"Karena suami Honey Lee adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak membuat spekulasi berlebihan tentang identitasnya," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.