Sukses

Vaksinasi di Kabupaten Bogor Masih Rendah, Kapolda Jabar: Kita Keroyok Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana menyebutkan, progres vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat hingga Rabu 15 Desember 2021 mencapai 69 persen.

"Tinggal 1 persen dari target pemerintah pada Desember ini kejar 70 persen," kata Sutana di Bogor, Rabu. 

Menurut dia, capaian vaksinasi Covid-19 tertinggi adalah Kota Bogor yakni hampir menyentuh 90 persen. Sedangkan daerah yang masih rendah capaiannya yaitu Kabupaten Bogor, dengan target vaksinasi baru di kisaran 58-59 persen.

"Untuk Kota Bogor rata-rata sudah bagus. Kalau Jabar ada satu tetangga kita yang masih kita fokuskan yaitu Kabupaten Bogor 58-59 persen," ucap Sutana. 

Sutana berharap, capaian vaksinasi di Kabupaten Bogor terus meningkat sehingga target 70 persen pada akhir Desember dapat tercapai.

"Dua minggu ke depan kita keroyok bareng. Mudah-mudahan Kabupaten Bogor bisa mencapai 70 persen akhir Desember," jelas dia. 

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap 3m #vaksinmelindungikitasemua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Jalankan Sistem Jemput Bola

Untuk mencapai target tersebut, TNI/polri dan pemerintah daerah akan melaksanakan sistem jemput bola baik di kawasan wisata, tempat ibadah, pasar maupun pemukiman warga.

"Kami mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat di Jabar yang sudah bersedia di vaksin, menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan bersama," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Amankah Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun?

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS