Sukses

Melihat Magic Lash Oil, Produk yang Dijual Edelenyi Laura Anna

Edèlenyi Laura Anna, lebih dikenal dengan Edln Laura atau Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Edèlenyi Laura Anna, lebih dikenal dengan Edln Laura atau Laura Anna meninggal dunia pada hari ini, Rabu (15/12/2021).

Laura Anna tutup usia usai dua tahun berjuang menjadi lumpuh setelah kecelakaan yang dialaminya bersama mantan kekasihnya Gaga Muhammad pada 8 Desember 2019 lalu.

Menilik akun Instagram milik Laura @edlnlaura, ia rupanya menjual produk Magic Lash Oil Laura by edlnlaura.

Link penjualan produknya itu disematkan di biografi profil Instagramnya @edlnlaura.

"Beli serum bulumata aku ya!👇🏻

shopee.co.id/product/194611140/4739192990?smtt=0.194614043-1636546015.9," tulis Laura.

Saat link tersebut dibuka, tampak produk jualan Laura Anna yaitu serum bulu mata di salah satu e-commerce. Harga yang dibanderol Rp 110.000 namun saat ini sedang diskon menjadi Rp 93.500.

Berdasarkan deskripsi produk, Magic Lash Oil Laura by edlnlaura memiliki banyak kegunaan, misalnya menguatkan akar bulu mata dan alis, menumbuhkan bulu mata, serta melentikkan bulu mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laris Manis

Dapat dilihat pula, produk jualan Laura itu sudah dibeli lebih dari 10 ribu kali oleh pelanggan. Bahkan juga disukai 10,8 ribu pelanggan.

Jualan Laura itu juga mendapat bintang 4,9/5 dan mengalir banyak komentar positif pelanggan yang menyukai produknya.

Seperti diketahui, sebelumnya selebgram Edèlenyi Laura atau Laura Anna menggugat Gaga Muhammad karena kecelakaan mobil yang membuatnya lumpuh.

Kecelakaan yang dialami Laura bersama Gaga terjadi 8 Desember 2019. Dua tahun berlalu, Laura masih berkutat dengan dampak dari kecelakaan mobil tersebut. Laura mengalami cervical vertebrae dislocation, yang mengakibatkan sebagian anggota tubuhnya lumpuh.

Selama menjalani masa pemulihan, Laura merasa tak melihat itikad baik Gaga untuk menemani dan membiayai pengobatan. Ia kemudian memilih melaporkan mantan pacar Awkarin ke polisi dengan pasal mengenai pelanggaran lalu lintas.

Sementara itu, Gaga dikabarkan sudah ditahan atas laporan Laura. Saat ini kasusnya sudah masuk ke pengadilan dan sudah menjalani beberapa kali persidangan. Laura berharap ada keadilan hukum dari dampak kecelakaan dari mobil yang dikendarai Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.