Sukses

BPBD DKI Jakarta Minta Waspadai Hujan Disertai Petir pada Senin 13 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini terhadap potensi hujan disertai kilat pada Senin (13/12/2021).

Hal ini disampaikan melalui akun Twitter di @BPBDJakarta, yang dikutip Liputan6.com. Selain hujan, juga diminta waspada adanya angin kencang dengan durasi singkat.

Adapun wilayah dimaksud diantaranya terjadi di sebagaian Jakarta Selatan dan Timur pada sore hari.

Selain itu, kondisi serupa juga akan dirasakan oleh Kabupaten dan Kota Bogor serta Kota Depok pada siang atau sore hingga menjelang malam hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir & angin kencang dgn durasi singkat disebagian Jaksel & Jaktim pada sore hari serta di Kab/Kota Bogor & Kota Depok pd siang/sore hingga menjelang malam hari," demikian tulis BPDB DKI Jakarta seperti dikutip.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Ramalan Cuaca Jabodetabek

Cuaca hari ini Senin (13/12/2021), langit pagi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diperkirakan cerah berawan.

Dilaporkan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca sebagian Jabodetabek hujan di siang hingga malam hari.

Di Ibu Kota, hujan ringan diprediksi siang nanti di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sisanya Jakarta berawan dan cerah berawan pada siang hingga malam hari nanti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS