Sukses

Sambut Akhir Tahun, Jakcloth Ajak Ratusan Brand Lokal Gelar Pameran Online

Ada 250 merek fashion lokal yang tergabung dalam event online ini.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun menjadi ajang yang dinantikan pelaku usaha fashion lokal untuk menghabiskan stok di tahun ini. Karena biasanya di tahun berikut trend fashion akan ada perubahan.

Jakcloth sebagai penggagas komunitas clothing brand lokal bergandengan dengan Tokopedia menggelar Jakcloth Year End Sale, di platform online pada tanggal 7 sampai dengan 13 Desember 2021.

"Meski sudah mulai menggelar event offline, namun tidak seluruh kota di sambangi, hanya beberapa kota saja. Kami tetap berkomitmen menggelar event online agar seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan kemeriahan sale-sale dari brand-brand clothing local," ungkap Brand Manager Perdana Kusuma, Selasa (7/12/2021).

Sementara, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo, mengatakan kolaborasi antar Tokopedia dengan JakCloth berangkat dari komitmen bersama untuk mendukung sepenuhnya UMKM lokal, terutama dari industry fesyen, untuk terus mendapatkan panggung digital seluas-luasnya di tengah pandemi Covid-19.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut mendukung produk UMKM lokal menjadi pilihan utama supaya kita bisa #BangkitBersamamemulihkan perekonomianIndonesia,"katanya.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

250 Merek Fashion Lokal Bergabung

Setidaknya, ada 250 merek fashion lokal yang tergabung dalam event online ini. Diantaranya 17 seven, Heyho, Leaf, Double K, Fairgoods, Freedom, Kremlin, CHD, Animous, Brodo, Bobbie Jeans, Roughneck, Maxius, Mave, Yesterday, Tresawinkel dan masih banyak lagi.

"Seperti biasa ada potongan harga yang ditawarkan, dengan sale up to 90 persen, ada juga flash sale serba 12 ribu yang amat di minati. Flash sale akan di gelar 2 kali dalam satu hari, serta ribuan cash back," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.