Sukses

Viral Pria Pakai Tanktop Joget-Joget di Kafe, Ini kata Camat Pancoran Jaksel

Pada rekaman berdurasi 13 detik, terlihat jelas lima orang pria lemah gemulai di antara pengunjung kafe. Mereka mengoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu.

Liputan6.com, Jakarta - Viral di Media sosial, beberapa orang pria mengenakan tanktop asyik berjoget. Aksi mereka direkam oleh beberapa pengunjung kafe dan video viral di media sosial.

Salah satu pengunggah menginformasikan, peristiwa itu terjadi di salah satu kafe jalan warung Jati Timur, Kalibata Pancoran, Jaksel pada Minggu (5/11/2021).

Pada rekaman berdurasi 13 detik, terlihat jelas lima orang pria lemah gemulai di antara pengunjung kafe. Mereka mengoyang-goyangkan badan mengikuti irama lagu.

Gerakan demi gerakan itu menyedot perhatian sampai-sampai ada yamg berteriak histeris.

Terkait hal ini, Camat Pancoran Rizki Adhari mengatakan pihak kecamatan telah bertemu duduk bersama dengan manajemen kafe membahas rekaman yang viral di media sosial.

Pertemuan dihadiri Sekcam, Lurah Kalibata dan Kapolsek serta RT-RW FKDM dan tokoh masyarakat setempat, pada Senin (6/12/2021) kemarin.

"Kemarin sore sudah ditindak lanjuti rapat dengan pengelola kafe. Disepakati apabila ada pengunjung berkelakuan menyimpang seperti kemarin itu maka itu bisa langsung dilaporkan atau diinfokan ke Polsek untuk ditindak lanjuti," kata dia saat dihubungi, Selasa (7/12/2021).

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengelola Janji Perketat Aturan

Rizki mengatakan, manajemen kafe berjanji memperketat aturan bagi pengunjung.

"Pengelola janji buat sistem baru agar hal tak diinginkan tak terjadi dengan perketat akses masuk," tanda dia.

Rizki mengatakan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Sudin Pariwisata dan ekonomi agar pengelola dan tenan dari kafe mendapatkan pembinaan. "Kita lihat nanti bagaimana ke depannya setelah ini," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.