Sukses

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Mobil di Tol Kembangan Jakarta Barat

Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak mobil saat berjalan kaki di ruas Tol Lingkar Luar Barat KM 7, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tanpa indentitas tewas setelah tertabrak kendaraan di pinggir Tol Lingkar Luar Barat KM 7, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat (3/12/2021) pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Argadija Putra belum mengetahui secara detail kronologi kejadiannya.

Informasi sementara, sebuah mobil yang dikemudikan MN melaju di ruas tol tersebut. Di saat bersamaan, seorang pejalan kaki juga melintas di jalan tol.

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. Korban tewas akibat luka parah di bagian kepalanya setelah tertabrak mobil yang dikemudikan MN. 

"Kejadiannya tadi sekitar pukul 05.00 WIB. korban ini berjalan searah di pinggir tol. Identitas belum diketahui," kata Argadija dalam keterangannya, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengemudi Mobil Diamankan

Argadija mengatakan, pengemudi mobil telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Satlantas Wilayah Jakarta Barat.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan. "Masih dalam proses penyelidikan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.