Sukses

Polisi Ungkap Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro

Liputan6.com, Jakarta Kasus penembakan di Exit Tol Bintaro terungkap. Pelakunya adalah oknum anggota polisi yang berdinas di Polda Metro Jaya berinisial Ipda OP. 

Peluru yang dimuntahkan mengenai PP dan MA. Salah satunya korban yakni MA menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri.

"Pelakunya adalah Ipda OS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keteranganya, Selasa (30/11/2021).

Zulpan menerangkan, kasus penembakan terjadi di depan Kantor PJR induk 4, Pesanggarahan Jaksel pada Jumat 26 November 2021 sekira pukul 20.00 WIB. Orang yang terkena luka tembak yakni PP dan MA.

"Kedua korban pada saat itu mengalami luka dan dibawa RS Pelni kemudian dipindahkan ke RS Kramatjati untuk penanganan lebih baik, kemudian selang satu hari satu korban ats nama PP meninggal dunia," terang dia.

 

2 dari 2 halaman

Sita Mobil dan Senjata Api

Zulpan mengatakan, pihaknya masih menginvestigasi kasus ini. Dalam hal ini, ia menggandeng Bidang Propam Polda Metro Jaya. Sebab, terduga pelaku merupakan anggota Polda Metro Jaya.

"Kami selidiki dengan melibatkan dari pihak Propam Polda Metro Jaya karena anggota tersebut anggota Polda Metro Jaya," terang dia.

Selain mengamankan terduga pelaku, turut disita satu unit mobil dan sepucuk senjata api.

"Sekarang dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengungkap motif dariapada kejadian tersebut," tandas dia.