Sukses

Kala Arteria Dahlan Beri Hukuman Anggiat Pasaribu Menyanyi Himne Guru

Anggiat Pasaribu, wanita yang sempat viral mengaku anak jenderal mendatangi Kantor Fraksi PDIP DPR RI untuk meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibunya Wasmiar Wahab.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan memberikan “hukuman” untuk Anggiat Pasaribu. Hal itu dilakukan setelah Anggiat alias Rindu meminta maaf kepada Arteria dan ibunya atas insiden keributan di Bandara Soekarno Hatta (Seotta) beberapa waktu lalu.

Arteria Dahlan meminta Anggiat untuk menyanyikan lagu himne guru untuk ibunya, Wasmiar Wahab. Diketahui Ibu Arteria adalah seorang guru, dan hari ini bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Guru Nasional.

“Nah sini hukumannya kamu nyanyi dulu, nyanyi hymne guru,” kata Arteria dengan nada bercanda di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021).

Arteria kemudian menarik tangan Anggiat ke arah mikrofon. Anggiat pun mengikuti perintah politikus PDIP itu dan akhirnya menanyikan lagu himne guru.

Ibunda Arteria nampak ikut bernyanyi sembari tersenyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibu Arteria Dahlan Maafkan Anggiat

Sebelumnya, Arteria Dahlan dan Ibundanya Wasmiar Wahab menyatakan sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atas keributan di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, beberapa waktu lalu.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan, cuma kami heran, kok masih dilaporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini 35 tahun Ibu mengajar,” kata ibunda Arteria

“Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan Ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan,” tambahnya.

Ibunda Arteria mengaku sudah memaafkan Anggiat meski peristiwa itu menurutnya mengagetkan.

“Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan,” kata ibunda Arteria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.