Sukses

Koordinator Kontras Penuhi Undangan Polisi Terkait Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Luhut

Fatia direncanakan akan memberikan klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Luhut akhir September 2021 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa pada Selasa (23/11/2021).

Fatia telah dilaporkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

Fatia tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan sekitar pukul 10.35 WIB. Fatia direncanakan akan memberikan klarifikasi terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilayangkan Luhut akhir September 2021 lalu. 

Saat tiba di Gedung Direskrimum Polda Metro Jaya, Fatia tak berkomentar banyak.

"Nanti ya, saya ke atas dulu. Kalau sudah selesai klarifikasi baru (wawancara)," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

haris Azhar Diperiksa Lebih Dulu

Sebelumnya Direktur Eksekutif Lokataru Haris Azhar sudah lebih dulu memenuhi undangan klarifikasi kepada penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (23/11/2021).

Haris menjelaskan konten Youtube berjudul "Ada Lord Luhut Dibalik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jenderal BIN Juga Ada!". 

Ia mengaku tak berniat mencemarkan nama baik seseorang. Konten Youtube itu hanya sebatas untuk mengawasi kepentingan publik salah satunya terkait permasalahan konflik di Papua yang dianggap erat kaitannya dengan kepentingan bisnis dan ekonomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.