Sukses

Viral Penjambret Ibu dan Anak di Bekasi Tabrak Satpam hingga Terpental

Korban merupakan ibu dan anak, sementara pelaku berjumlah dua orang yang berboncengan satu sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah aksi penjambretan di perumahan di wilayah Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Insiden ini menyebabkan seorang satpam terluka akibat ditabrak sepeda motor pelaku.

Berdasasarkan salah satu unggahan di akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, diketahui aksi penjambretan tersebut berlangsung Selasa 9 November 2021. Korban merupakan ibu dan anak, sementara pelaku berjumlah dua orang yang berboncengan satu sepeda motor.

Dalam video terlihat kedua pelaku yang mengincar korban, sempat berputar-putar sambil mengamati situasi. Saat berpapasan di suatu persimpangan, pelaku langsung menjambret barang yang sedang dipegang korban.

Korban kemudian mengejar pelaku yang tancap gas keluar dari perumahan. Aksi kejar-kejaran sempat terjadi lantaran pelaku yang kesulitan mencari jalan keluar perumahan.

Akhirnya pelaku sampai di depan pos pengamanan yang dijaga beberapa satpam perumahan. Pelaku pun nekat menerobos dan menabrak seorang satpam yang berniat mengadang, hingga terpental.

Terkait peristiwa tersebut, polisi saat ini masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan korban serta saksi. Polisi juga mencari informasi berdasarkan rekaman beberapa CCTV yang berada di sekitaran lokasi.

"Masih dalam penyelidikan. Semua petunjuk dicek untuk mengungkap kasus," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heru Purnomo, Rabu (10/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Hasil Visum

Polisi juga masih menunggu hasil visum satpam yang ditabrak oleh pelaku, guna melengkapi penyelidikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.