Sukses

Ada Perbuatan Pidana, Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Naik Tahap Penyidikan

Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan pada Senin (8/11/2021) siang. Satlantas Wilayah Jombang menemukan adanya perbuatan melawan hukum pada kasus kecelakaan Vanessa Angel itu.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, di Tol Nganjuk memasuki babak baru. Berkas perkara dinyatakan naik ke tahap penyidikan.

Berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan pada Senin (8/11/2021) siang. Satlantas Wilayah Jombang menemukan adanya perbuatan melawan hukum pada kasus kecelakaan Vanessa Angel itu.

"Iya, naik ke penyidikan karena ini merupakan tindak pidana lalu lintas," kata Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur Kompol Hendry Ferdinand Kennedy dalam keterangannya, Senin (8/11/2021).

Hendry mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih menggali keterangan saksi. Kaitanya, guna memenuhi unsur-unsur pada pasal yang dipersangkakan.

"Untuk unsur-unsur pidana masih didalami, karena masih pemeriksaan saksi-saksi," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal

Mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di KM 672 ruas Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis, (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan bemula saat mobil Pajero dengan nomor polisi (nopol) B 1264 BJU melaju dari arah Jakarta melalui Tol Road Jombang-Mojokerto. Kendaraan secara tiba-tiba menghantam beton pembatas sebelah kiri.

Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia serta tiga luka berat dan ringan. Penanganan perkara itu kini menjadi kewenangan Polres Jombang.

3 dari 3 halaman

Kecelakaan Maut Vanessa Angel - Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.